Menentukan entry point trading stock dengan bollinger band squezee





Bila anda masih mencari cari waktu yang tepat untuk entry point trading saham bisa mencoba menggunakan indicator Bollinger Band.
Strategy ini bisa digunakan dengan berbeda time frame 15 menit, 1 jam, 4 H dan Daily time frame prinsip nya kita menunggu kapan harga akan bergerak cukup besar.

Pada waktu harga bergerak dalam range yang sempit itu tanda nya pelaku pasar atau para traders di bursa saham masih menunggu moment yang tepat untuk membeli saham karena antara penjual dan pembeli masih berimbang.

Setelah harga mulai bergerak baik naik ataupun turun akan mudah sekali dilihat dari volume transaksi bila banyak yang beli bila ada berita eknomi yang positif maka harga saham akan naik. akan kelihatan lebar pita Bollinger Band akan mulai melebar dan akan lebih mudah lagi bila kita lihat pada indicator Amazing Squeeze Indicator terjadi perubahan warna dari unggu ke hijau dan garis bar berwarna biru tanda harga bergerak naik.

Anda bisa open posisi Buy pada harga ini dan jangan lupa untuk menentukan stoploss beberapa pip dibawah harga untuk mengamankan investasi anda.


0 Response to "Menentukan entry point trading stock dengan bollinger band squezee"

Post a Comment

“RISK WARNING: PLEASE NOTE THAT BINARY OPTION TRADING ENTAILS SUBSTANTIAL RISK OF LOSS, AND MAY NOT BE SUITABLE TO EVERYONE. TRADING COULD LEAD TO LOSS OF YOUR INVESTED CAPITAL”.

IQ Option Indonesia

↑ Grab this Headline Animator

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel